tugas 1 review
review rumah belajar dengan judul membandingkan teks dengan teks humor Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bertemu dengan saya Rahmatul Ulya yang pada hari ini akan mereviu rumah belajar dengan judul membandingkan teks dengan teks humor disini terdapat pendahuluan uraian dan rangkuman isi ini sangat menarik ya untuk dari isi judulnya jadi judulnya selanjutnya disini ada tujuan indikator ter juga terdapat latihan dan juga rangkuman review saya berikan pada rumah belajar ini yaitu sebaiknya penulis memasukkan sebuah gambar yang menarik setiap rangkuman yang ada dan juga Memberikan latihan soal buku ini ditulis oleh Dear Maria pengkaji materi sitowati Rini Utami dan pengkaji media Jaka warsinah.



 https://youtu.be/jApqNRq0eT0
 https://www.youtube.com/watch?v=-PRKMNlZL78&feature=youtu.be



 tugas 2 review rumah belajar
 Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh bertemu lagi dengan saya nama benda kelompok bermain Al Kamal saya merupakan peserta koordinator training asal aceh. Pada kesempatan ini Saya akan review konten rumah belajar yang berjudul memahami struktur dan kaidah teks prosedur kompleks materi ini berisi pendahuluan kuis struktur ciri bahasa teks prosedur kompleks menginterprasi makna teks prosedur kompleks yang terdiri aras tujuan, uraian, rangkuman, dan latihan di bagian penutup terdapat rangkuman akhir dan juga tugas akhir modul yang dilengkapi dengan soal pada bagian nya terdapat soal ceklist. materi konten ini sangat bagus dan tersruktur. dumaria sebagai penulis, sintowati sebagai pengkaji materi, jaka warshina sebagai pengkaji media. review saya sebaiknya ditambahkan timer atau waktu pada pengerjaan soal.



Komentar

Postingan Populer